-->

Belajar Keras Pada Diri Sendiri

Belajar Keras Pada Diri Sendiri. Bila Anda lunak pada diri sendiri, maka dunia akan keras kepada Anda. Begitu juga, apabila Anda belajar keras pada diri sendiri, maka dunia akan lunak kepada Anda. Lunak yang dimaksud adalah kita terlalu banyak mentolelir kehidupan, dan keras berarti mendisiplinkan diri. Maka perkuatlah kebiasaan keras kepada diri sendiri.


Belajar Keras Pada Diri Sendiri

Disiplin, rajin, bekerja keras, ulet, berani, tegas, pantang menyerah, serta berbagai sikap kaya mental harus terus kita tanamkan. Hanya dengan sikap tersebut, kita akan jadi manusia yang lugas dalam meladeni hadangan, luwes dalam melewati tantangan, lincah dalam mengatasi persoalan, kuat dalam menghadapi goncangan, dan tegar menghadapi badai ujian.

Saat bulan puasa adalah saat yang tapat untuk melatih dan menahan diri. Melawan nafsu, menahan emosi, mengekang diri. Dan, kebiasaan positif tersebut akan menjadi salah satu cara untuk menguatkan diri untuk memperkeras mentalitas. Sehingga, mentalitas yang mumpuni akan mengasah diri agar kita jadi manusia unggulan dalam berbagai kesempatan. Keras pada diri sendiri akan mengantarkan kita sebagai pemenang dalam kehidupan.

Terus-lah lakukan, tegas dalam melangkah, tekad yang kuat, maka sekeras apapun tembok penghalang ditaklukkan.

© 2013, admin. All rights reserved.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel