-->

Jadilah Yang Terbaik

Jadilah Yang Terbaik. Jikalau bisa dapat nomer satu, kenapa mesti lantas pilih nomor dua? Bila dapat 100 kenapa mesti cuma mau dapetin 99? Motivasi semangat yang sekilas saya dengar didalam sesuatu kursus pengembangan diri. Sebenarnya potensi yang dimiliki manusia itu jauh semakin besar serta lebih dahsyat di banding yang dipandang dengan kasat mata.

Do-The Best. Walau demikian di dalam sistem kehidupan kita sebagai manusia, lebih-lebih untuk kita yang hidup di penduduk luas serta yang tengah berjuang keras saat menciptakan mutu kehidupan yang tambah baik, kerapkali didalam terkait dengan orang lain, kita menjumpai baik atau jelek dari perlakuan orang lain pada diri kita, sebaliknya kita pada orang lain, atau kita pada diri kita sendiri serta mereka pada mereka sendiri. Sikap-sikap demikianlah yaitu perihal yang amat lumrah serta alamiah sekali yang bisa berlangsung pada jalinan antar munusia untuk siapapun, kapan serta dimanapun kita ada.

Jadilah Yang Terbaik
Fitrah kita sebagai manusia yang memiliki pikiran sehat, yang bisa membedakan sikap mana yang baik serta jelek, mana yang positif serta negatif, mana yang konstruktif, serta destruktif, sikap mana yang dapat menyinggung, menyakiti serta sikap mana yang dapat mengasyikkan orang lain, mana yang butuh dipertahankan, dipelihara serta dikembangkan terus-terusan.

Sebagai manusia yang bisa tahu, mengerti serta bisa berpikir jernih, jelas kita mesti dapat memilih serta berani memastikan sikap, dengan seluruh tenaga, waktu serta pikiran untuk terus mengembangkan diri semaksimal yang bisa dikerjakan didalam garis prinsip yang tambah baik serta positif.

Telah jadi kepantasan untuk kita untuk mengerti serta mengingatkan sesama supaya terus tegar, berani, sabar serta ulet saat menghadapi tiap-tiap masalah, halangan, kesusahan yang nampak, baik yang datang dari luar diri kita (external), lebih-lebih yang datang dari didalam diri kita sendiri (internal). Kita mesti memiliki prinsip yang kuat serta memiliki ketegasan pada diri sendiri.

Memanglah ini bukan hanya perihal yang gampang dikerjakan, cuma melewati sistem latihan untuk latihan, belajar serta belajar yang ada didalam praktek kehidupan yang nyata. Selanjutnya pastinya kita dapat punya kebiasaan untuk terus tegar hadapi tiap-tiap kondisi yang menantang serta berusaha keras terus jadi yang terbaik didalam kondisi apa pun.

Bila kita dapat lakukan seluruh sistem ini, bukan sekedar kita makin dewasa saat mengarungi kehidupan ini, yang tentu mutu kehidupan kita dapat makin baik, makin berhasil serta sekalian dapat punya pengaruh serta berguna juga untuk orang lain.

Maka, kerahkan seluruh kemampuan anda untuk jadi yang terbaik, maka hasil akhirnnya lalu dapat memperoleh yang terbaik.

© 2013, admin. All rights reserved.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel