-->

Mario Teguh Golden Ways : Apa yang Diinginkan Wanita?

Mario Teguh Golden Ways : Apa yang Diinginkan Wanita? Temu Program MTGW pada kesempatan  ini dengan topik tentang Wanita.  Apa sebenarnya yang Diinginkan Wanita? Dan apa saja sesungguhnya yang sangat diinginan oleh seorang wanita. 

Tentu saja kita memiliki pendapat yang beragam mengenai seorang wanita. Ada beberapa hal yang bisa dijadikan pemikiran serta pembelajaran untuk lebih mengenali lagi lebih dalam mengenai pribadi seorang wanita dan apa saja yang diinginkannya.

Apa yang Diinginkan Wanita?

Apakah yang diinginkan wanita itu dekat dihatinya atau dipikirannya? Jawabannya adalah di hati. Banyak orang kehidupannya sulit diterima oleh orang lain, bahkan dirinya sendiri pun tidak menyukai dirinya. Banyak orang yang mengeluh tentang dirinya, tetapi dia menginginkan ada pria atau ada wanita yang komitmen seluruh hidupnya untuk dia, sedangkan dirinya tidak berbahagia dengan dirinya sendiri.

Siapa yang sesungguhnya diinginkan wanita, supaya laki-laki tahu bagaimana cara membahagiakan wanitanya. Kehidupan ini adalah kehidupan laki-laki, tetapi tanpa wanita yang membuatnya bahagia, tidak ada laki-laki yang bisa disebut sukses. Pintu menuju hati laki-laki dan pintu menuju hati wanita itu berbeda.

Pintu menuju hati laki-laki adalah matanya Sedangkan pintu menuju hati wanita adalah telinganya. Wanita suka laki-laki yang bicaranya mendayu-dayu.

Apa yang menjadi prioritas kita? Yang menjadi prioritas kita adalah menjadi seperti yang kita prioritaskan Jika yang kita prioritaskan benar dan salah, lalu di kasih emosi dalam benar dan salah namanya pertengkaran.

Kalau fokusnya dalam keresahan itu pertengkaran yang mengakibatkan keluarga. Makin luas semakin banyak semakin terasa pertengkarannya. Jika melihat prioritas dalam kebersamaan. Bertengkar itu dijadikannya untuk mendekatkan.

Jika berbicara tentang uang, Apa yang paling membuat suami stress? yaitu ketika istri bilang kalau uangnya habis. Ketika stres kurang uang. Apakah Anda berfokus pada kurangnya atau berjuang memikirkan bagaimana caranya mencari lebih ? Banyak orang yang kehidupannya tidak benar, karena yang diprioritaskan adalah membesarkan ketidak baikkan.

Kalau bicara tersinggung dengan orang lain yang dibicarakan ketersinggungannya. Bukan menjadi pribadi yang tersinggung yang tidak mempan. Mari kita mulai dengan memprioritaskan yang baik dulu, yang mendamaikan

Cinta itu rumusnya membahagiakan. Karena dimana ada cinta seharusnya ada kebahagiaan Jika Anda mencintai tetapi Anda tidak bahagia. Berarti prioritasnya sedang stand off. Laki-laki pikir kalau dia menjebak wanita dengan janji-janjinya. Dan wanita pikir kalau dia menjebak laki-laki dengan kesederhanaannya. Jika laki-laki tidak diharuskan sukses apakah dia akan berupaya sukses ? Jawabnya “tidak”

Laki-laki itu petualang. Kalau dia bisa pergi naik gunung menyebrangi lautan, tidak ada uangnya pun akan dilakukannya, tetapi wanita yang mengharuskan ….

Tanpa paksaan seperti itu laki-laki akan hidup seadanya. Wanita itu penghebat Jadi kalau laki-laki menikah dengan wanita yang hanya menurut. Laki-laki itu tidak akan maksimal. Jadi harapkanlah menikah dengan wanita penuntut. Dan belajarlah kesabaran. Karena setelah merasakan kemenangan-kemenangan kecil,

Anda akan mengerti maksud dari wanita itu. Sambut tuntutan wanita dengan apa adanya mereka. Syukuri mereka dengan tidak membuat kesalahan . Jodoh itu bisa jadi bukan jodoh kalau kita salah memeliharanya.

Kenapa Anda stress? Bagaimana menghilangkan stress? Itu karena Anda mengalihkan bobot kepada pikiran buruk. Karena Anda memberikan bobot kepada pikiran-pikiran tidak penting. Hilangkan bahwa pikiran itu tidak penting. Aku tidak secerdas dia, tapi itu tidak penting. Aku jelek, tapi itu tidak penting.

Terlanjur sayang. Semua yang pernah mengatakan terlanjur sayang. Pasti menyayangi bukan orang lain. Aku terlanjur cinta, pasti orang itu bukan orang lain. Karena Anda sudah terlanjur, ada ikatan sosial sehingga Anda tidak bisa meninggalkannya. Tapi karena terlanjur selalu dikatakan orang hormat tersiksa yang mencintai seseorang dengan baik .

Wanita itu tidak tegas. Karena dia dalam memilih laki-laki tidak baik selalu sudah membantahnya. Diantara yang membantahnya adalah orang tua, saudara, sahabat, temannya. Itu sebabnya wanita tidak tegas. Dia menikahi laki-laki yang menyiksanya tidak bisa ditinggalkannya, karena dulu dia melukai hati ibunya merendahkan ayahnya di depan orang lain, sahabat ditinggalkannya.

Jadi apa yang diinginkan wanita ? Yang diinginkan wanita itu aneh, menginginkan kebahagiaan tetapi memelihara kesedihan. Apa yang sesungguhnya diinginkan wanita? Banyak orang memilih tetapi belum jelas apa yang dipilihnya. Wanita itu ingin hidup bebas, dan dimuliakan dalam kehormatan ,pengabdian dan kesetiaan suaminya.

Lalu dia dibebaskan untuk menjadi pribadi yang pikirannya dihormati, kemuliaannya dihormati, karena banyak laki-laki yang berpikir, kalau wanita yang dinikahinya tidak boleh berpikir lagi, tidak boleh punya pilihan sendiri, tidak boleh punya sikap sendiri, tidak boleh punya keputusan sendiri.

Wanita yang berkualitas putri oleh Tuhan disandingkan dengan laki-laki berkualitas raja. Wanita penghebat dipilih oleh laki-laki yang rencananya menjadi orang hebat. Wanita ingin ada cinta dan kesetiaan tapi syarat dan ketentuan berlaku. Investasi dalam hubungan yang baik Rejeki, kemuliaan, nama baik semua itu datang melalui hubungan dengan orang lain. Kita itu diberikan itu melalui orang lain.

Ada dua cara mendapatkan uang :
  • Melalui orang lain
  • Menemukannya, kalau Anda tidak pandai menemukannya harus pandai berhubungan denga orang lain yang pandai menemukannya.
Banyak orang menganggap pernikahan adalah hubungan yang besar, berat dan mulia dapat tercapai melalui hubungan yang buruk, misalnya bertengkar dengan orang tua, saudara, atau sahabat. Mulailah menjalin hubungan penuh kasih, hormati diri Anda sendiri. Kita lebih cantik dari yang kita pikir. Komentar kita tentang diri sendiri tidak pernah secantik yang dilihat orang lain. Berarti wanita yang melihat dirinya tidak begitu cantik

Dia akan berlaku pada anaknya seperti orang yang tidak cantik. Jika dia melihat wajahnya tidak ramah. Dia akan berlaku pada suaminya seperti wanita yang tidak ramah. Jika dia menganggap dirinya sebagai wanita yang stress, dia akan bereaksi kepada apapun di dunia sebagai wanita yang stress.

Berpihaklah kepada pendapat baik, Jangan menduga yang buruk. Kita diingatkan jangan berprasangka buruk kepada manusia dan Tuhan. Kasih sayang Tuhan jauh lebih besar dari pada menghitung untung rugi kita selama ini. Mari sejak detik ini,  kita lihat semua orang adalah sebagai sahabat !!

© 2013, Salam Super. All rights reserved.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel