-->

Kata Kata Motivasi Hidup Mario Teguh

kata-kata-motivasi-hidup
Kata Kata Motivasi Hidup Mario Teguh. Sahabat salamsuper yang budiman. Sukses masa tua anda itu harus anda bangun sejak muda. Kalau Anda sudah lebih tua nanti, sebagai seorang yang senior Anda harus hidup baik sekali. Anda harus bisa makan makanan yang sehat, berkualitas tinggi, enak sekali, dan jauh lebih berkelas dari makanan seadanya seperti saat Anda sedang bekerja keras membangun studi dan karir yang cemerlang di masa muda.


Yang Anda kenakan harus pantas bagi kelas kehidupan Anda, tidak harus mewah tapi bagus, nyaman, dan membantu pencemerlangan sinar kepribadian Anda. Anda harus mampu membiayai kehidupan yang baik di dalam rumah yang sehat, aman, baik dan indah bersama keluarga yang Anda bangun dengan keteladanan yang baik, yang Anda tata dengan ketegasan yang lembut, dan Anda bahagiakan dengan pemanjaan yang penuh syukur.

Anda harus hidup baik sekali di masa tua Anda. Janganlah menggunakan masa tua untuk bekerja keras membayar kerugian karena sikap buruk di masa muda. Tidak sama orang yang melakukan kebaikan dengan yang melakukan keburukan.

Jangan menantang nasihat saya ini, karena teman-teman saya yang dulu keren tapi lebih suka bergaul dalam pergaulan buruk nyaris semuanya atau jika tidak total semuanya. Hidup dalam masa tua yang tidak mudah. Nasihat ini sudah puluhan ribu tahun disampaikan, tapi selalu saja ada anak muda yang mengabaikannya, dan menjadi orang tua yang terbuang-buang tanpa penghormatan dari kehidupan.

Ingat ya?
Kehidupan ini adil dan tegas sekali. Anak muda yang tidak menghargai kehidupan, akan dijadikan tua dan renta dalam kemiskinan, penyakit, dan penyesalan. Jangan sampai Anda dijadikan contoh di masa depan, sebagai anak muda yang hanya sementara mudanya, tapi yang lama penderitaan masa tuanya. Sukses masa tua Anda itu harus Anda bangun sejak muda. Mulai dari sekarang.

Mario Teguh & Loving you all as always
Motivasi Dahsyat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel