-->

Menjadi Pribadi Yang Lebih Ramah

Pribadi Yang Lebih Ramah. Sahabat Salamsuper yang dimuliakan. Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih ramah kepada diriku sendiri, menghormati dan menyayanginya. Tuhan, aku memang agak nakal, tapi sebetulnya aku sangat sayang dan ingiiin sekali lebih patuh kepada-Mu. Sayangi aku ya Tuhan? Tuhan, jadikanlah aku anak yang membahagiakan orang tuaku. Aamiin

Banyak laki-laki yang mudanya periang dan banyak bicara, berubah menjadi pendiam setelah menikah. Kalah bicara! Tuhan, sandingkanlah pria single yang baik dengan wanita single yang baik, dalam kesejahteraan dan kebahagiaan. Tuhan. Sebelum menikah, pilihlah yang terbaik. Setelah menikah, barulah terima apa adanya.

Menjadi Pribadi Yang Lebih Ramah

Wanita yang biasanya lebih cepat berjodoh adalah yang sederhana, jujur, apa adanya, dan periang. Tuhan, jauhkanlah aku dari para penipu cinta, dewasakanlah aku agar sesuai bagi cinta yang indah.

Sederhanakanlah sikapku hari ini, tapi hebatkanlah hasilku. Jagalah aku tetap rendah hati dan bersyukur. Terima kasih Tuhan atas malam yang damai dan pagi yang indah. Jadikanlah hariku ini aktif dan penuh berkah. Aamiin

Pemalas adalah orang malas yang memanjakan rasa malasnya, untuk menjadi orang yang tidak berguna. Jika Anda terus melakukan hal-hal yang sama, Anda akan tetap mendapatkan yang selalu Anda dapatkan. Orang yang sikapnya buruk, rezekinya buruk. 

Jika Anda berubah hanya kalau menderita, maka Anda akan sering dideritakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel