-->

Mario Teguh Golden Ways - Para Penakut Tidak Pernah Sepenuhnya Hidup

Mario Teguh Golden Ways - Para Penakut Tidak Pernah Sepenuhnya Hidup. Wanita yang baik akan memilih sebaik-baiknya laki-laki untuk menjadi ayah bagi anak-anaknya. Jauhi laki-laki yang menghina upayamu untuk menemukan laki-laki yang terbaik bagimu. Dia di luar pilihanmu.

Orang yang berani, akan berteori dan berencana secukupnya, memulai sesegera mungkin, bersedia mengalami kesalahan, dan jatuh tapi segera bangkit. Pemberani lebih banyak dan lebih segera bertindak. Mereka hidup dengan sepenuhnya. Para penakut tidak pernah sepenuhnya hidup.

Banyak orang sangat berani berkhayal,tapi penakut dalam pekerjaan yang nyata.Dia menyamarkan rasa takutnya, dengan berteori bahwa rencana itu penting, kehati-hatian itu bijak, dan bahwa ketepatan waktu itu vital.


Mario Teguh Golden Ways

Kalau kita terlatih memikirkan yang menaikkan, keseluruhan hidup kita mudah naik. Kehidupan ini seperti baling-baling. Kalau dibuat dan dilaksanakan dengan pikiran yang ingin naik, ia naik. Aku tak sabar menunggu sukses, maka aku belajar setekun mungkin dan bekerja serajin mungkin untuk menjemputnya.

Rezeki datang kepada yang berupaya. Kalau masih punya tenaga untuk mengeluh, lebih baik digunakan untuk bekerja. Jangan mengeluh. Coba saja. Kita tidak diharuskan untuk sukses. Kita hanya diharapkan untuk mencoba. Di dalam mencoba itulah kita menemukan dan membangun kemampuan untuk berhasil.

Katakanlah ...
Suatu hari nanti aku akan hebat, bermanfaat bagi sesama, kaya dan terkenal baik hati dan amanah. Tapi hari ini keharusanku adalah mengalahkan rasa malas dan pesimisme. Hari ini sikap dan tindakanku harus seindah impian dan cita-citaku. Aku mohon restu dan bantuanMu ya Tuhan.

Hari ini aku akan menikmati pekerjaanku, dan mensyukurinya dalam kegembiraan dan keramahan. Rezeki tidak ditentukan oleh pekerjaan atau bantuan orang lain, tapi oleh kepantasan diriku untuk berezeki baik.

Tuhan, sehatkanlah jiwa dan tubuhku, baikkanlah pelajaranku, indahkanlah pekerjaanku, dan besarkanlah rezekiku. Aamiin 

Do,aku
  • Tuhan, mampukanlah aku untuk membahagiakan orang tuaku dengan studi yang baik dan karir yang cemerlang.
  • Tuhan, tenagailah kesungguhanku untuk menjadi pribadi yang sabar dan tabah dalam menghadapi kesulitan.
  • Tuhan, bahagiakanlah aku dalam cinta setia yang memanjakanku sebagai yang satu-satunya selamanya.
  • Tuhanku Yang Maha Besar KekuasaanNya, indahkanlah masa mudaku, mapankanlah masa dewasaku, dan panjangkanlah usiaku dalam keberkahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel