-->

Hidup Adalah Perjuangan Yang Harus Disyukuri

Hidup Adalah Perjuangan Yang Harus Disyukuri. Setiap orang tentu menginginkan kehidupan yang layak, sejahtera, sukses dan berkecukupan. Sangat manusiawi jika orang menginginkan sebuah kehidupan yang mapan dan serba ada. Tetapi untuk mewujudkan harapan itu bukanlah hal yang mudah.

Karena itulah hidup ini adalah perjuangan yang harus di jalani dengan kerja keras. Sesungguhnya tidak ada kesuksesan yang bisa didapatkan dengan cara instan. Kesulitan demi kesulitan, susah dalam menghadapi setiap rintangan merupakan neraca yang akan menjadi sebuah ukuran sampai dimana kerja keras, kemauan, dan keyakinan kita untuk tetap mau berusaha memperjuangkan cita-cita dan harapan agar bisa terwujud.



Hidup Adalah Perjuangan


Apa yang diberikan oleh kehidupan ini adalah sebuah kepantasan. Maka yang pantaslah yang akan mendapatkan. Seseorang bisa sukses mencapai keinginannya, ketika ia mampu melewati segala ujian dan rintangan yang tidak mudah untuk dihadapi. Kesabaran serta tekad yang kuat membuat orang itu tidak kenal lelah untuk selalu belajar memperbaiki setiap kesalahan dari kegagalan yang dialaminya. Maka pada saat ia sudah mampu berusaha menyelesaikan semua tantangan yang ia hadapi, saat itulah ia pantas menerima kesuksesan dari apa yang ia usahakan selama ini.

Oleh sebab itu, apapun yang anda inginkan, berusahalah untuk meyakinkan dan memperlihatkan pada kehidupan ini bahwa anda memang pantas untuk mendapatkan apa yang selama ini anda inginkan. Belajar dan terus belajar adalah cara untuk meraih setiap kesuksesan. Namun pada saat anda berhenti ketika merasa lelah dan putus asa karena merasa sulit untuk mencapai apa yang di cita-citakan. Tentunya kehidupan ini akan menganggap anda tidak pantas untuk mencapai kesuksesan itu.

Sulit, berat, lelah itulah sebuah perjuangan hidup. Satu hal yang jangan terlupakan. Kehidupan ini dimiliki oleh Tuhan yang mempunyai segala kekuasaan. Maka berdo'alah, sebab kemudahan dalam menghadapi setiap kesulitan selalu berawal dari usaha yang disertai dengan do'a. Hal lain yang tidak kalah penting dan berperan dalam kesuksesan seseorang yaitu bersyukur. Mereka yang pandai bersyukur selalu ditambahkan ilmu serta rezekinya. Syukuri apapun yang bisa anda nikmati dan yang anda dapatkan selama ini, sebab rasa syukur merupakan ciri bahwa kita mempunyai rasa tau diri, karena selama ini kita selalu diberikan nikmat oleh Tuhan yang maha kuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel